Powered by Blogger.

Harga Kubah Masjid Stainless di Yogyakarta



Anda sedang mencari data Harga Kubah Masjid Stainless di Yogyakarta yang berkualitas? langsung hubungi Sidoharind 0812 647 0705 | kantor 061-8824895.

Harga Kubah Masjid Stainless di Yogyakarta.


Tak lengkap rasanya jika anda berlibur ke Yogyakarta singgah menuju Kotagede tanpa mengunjungi masjid Kotagede. Masjid kotagede merupakan peninggalan Mataram, salah satu masjid tertua di Yogyakarta memiliki mimbar khutbah yang indah dan bedug yang usianya lebih dari ratusan tahun. Masjid ini sering dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.
Memang tidak semua masjid terdapat kubah seperti masjid Kotagede, namun kebanyakan masjid di seluruh dunia lebih banyak yang menggunakan kubah. Kubah identik dengan islam, keindahan dan kemegahan. Ornamen kubah pun juga beragam desainya maupun bahan dasarnya. Salah satu desain palet kubah dari stainless steel. Karena keindahan, daya tahan, dan perawatan yang murah sehingga stainless steel banyak digunakan untuk panel kubah masjid.
Tentu tidak semua Harga Kubah Masjid Stainless di Yogyakarta sama harga nya, ini semua tergantung dari kualitas, kesulitan disain dan ukurang atau luas dari kubah itu sendiri. Jika anda serius ingin mengetahui data dan harganya, silahkan hubungi kami Sidoharind di 0812 647 0705.
0 Komentar untuk "Harga Kubah Masjid Stainless di Yogyakarta"

Back To Top