Powered by Blogger.

Harga Kubah Masjid Enamel di Medan

Anda mencari informasi mengenai Harga Kubah Masjid Enamel di Medan yang berkualitas hubungi Sidoharind 0812 647 0705 | KANTOR 061-8824895.

Harga Kubah Masjid Enamel di Medan.

Jika berbicara tentang masjid tentu secara umum orang akan  membicarakan kubah masjid. Pada umumnya kubah masjid berbentuk setengah bola atau lingkaran. Seperti sudah menjadi keharusan masjid kubah berbentuk setengah bola, padahal ada juga bentuk lainnya seperti berbentuk segi empat dengan dinding sebagai pembatas sekelilingnya.
Menurut data wikipedia dimana mayoritas agama di Medan adalah Islam sehingga sangat mudah kita temui masjid. Begitu banyak masjid di medan sehingga masyarakat nya berlomba-lomba untuk mempercantik masjid tersebut.
Sekarang lagi trend membuat kubah masjid dari bahan enamel. ESP (Enamel Steel Panel) adalah plat putih low carbon yang pengecatannya menggunakan serbuk kaca. Serta finishing untuk pengecatannya harus masuk oven hingga 800 derajat Celcius. dengan klasifikasi tersebut tentu saja dengan bahan enamel menjadikan kubah masjid menjadi lebih baik, tahan terhadap goncangan seperti gempa, warna yang tahan lama dan lebih ringan
Tentu saja Harga Kubah Masjid Enamel di Medan berbeda dengan bahan yang biasa digunakan. Tetapi dengan menggunakan bahan enamel menjadikan investasi yang lebih baik karena tahan lama dan harga jual yang lebih baik jika anda ingin menggantikan dengan yang baru.
0 Komentar untuk "Harga Kubah Masjid Enamel di Medan"

Back To Top