Powered by Blogger.

Harga Kubah Masjid Enamel di Yogyakarta

Anda mencari Harga Kubah Masjid Enamel di Yogyakarta yang murah dan berkualitas? hubungi 0812 647 0705 | KANTOR 061-8824895.

Harga Kubah Masjid Enamel di Yogyakarta.

Daerah Istimewa Yogyakarta atau sering di singkat DIY merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Banyak sebutan untuk kot Yogyakarta seperti, kota budaya, kota pelajar, kota seniman, kota gudeg dan kota museum. Dengan sebutan yang banyak ini mencerimkan kelebihan kota dan masyarakatnya. Toleransi umat beragama di kota ini sangat tinggi bisa dilihat bahwa tidak atau jarang terjadi bentrok umat beragama di Yogyakarta.
Berbicara tentang islam dan sejarahnya banyak masjid tua dan bersejarah di Yogyakarta seperti masjid Jami Sulthoni Plosokuning, masjid Kotagede, masjid syuhada, masjid Gede Kauman, dan Masjid Pakualam. Masjid - masjid diatas merupakan masjid tua dan bersejarah sekaligus menjadi objek wisata baik muslim maupun non muslim.
Kubah masjid di Yogyakarta tidak semuanya berbentuk setengah bola mungkin menyesuaikan dengan kesultanan dulu, tapi tetap menjadi daya tarik umat islam. Kubah menjadi daya tarik sebuah masjid dan pengurus, pemilik mapun panitia masjid berlomba-lomba untuk mempercantik nya. Dengan bahan enamel kubah masjid yang kita inginkan bisa dibangun, selain warna yang lebih terang dan tahan lama juga ringan dan tahan goncangan terhadap gempa. Nah jika anda ingin mengetahui Harga Kubah Masjid Enamel di Yogyakarta segera hubungi no kontak di atas ya. Terimakasih
0 Komentar untuk "Harga Kubah Masjid Enamel di Yogyakarta"

Back To Top