Powered by Blogger.

Harga Kubah Masjid Stainless di Bandung

Anda bingung mencari informasi Harga Kubah Masjid Stainless di Bandung? segera hubungi Sidoharind 0812 647 0705 | kantor 061-8824895.

Harga Kubah Masjid Stainless di Bandung.


Tentu hampir kebanyakan orang tahu walikota Bandung saat ini adalah Ridwan Kamil yang sering disapa dengan Kang Emil. Beliau merupakan lulusan ITB jurusan Arsitektur, sehingga wajar jika Bandung menjadi indah dengan arsitektur yang bagus. Diantara disain masjid yang dibangun Ridwan Kamil antara lain Masjid Al-Irsyad dibangun tahun 2008, Masjid Gegerkalong dibangun tahun 2010 dan Masjid Antapani tahun 2011.
Masjid merupakan rumah ibadah kebanggan umat muslim yang banyak ditemukan di Bandung. Salah satu ciri khas masjid adalah kubah yang berada di atap. Ada beberapa tipe pengerjaan kubah masjid antara lain pembuatan kubah dengan bahan logam seperti panel enamel coating, panel powder coating, dan decorative. Yang membuat indah suat kubah masjid adalah panel nya yang membentuk setengah bola. Panel juga ada yang terbuat dari stainless steel sehingga tahan terhadap karat dan juga perawatannya yang mudah. Nah jika anda ingin informasi selanjutnya mengenai Harga Kubah Masjid Stainless di Bandung segera hubungi no kontak diatas ya, terimakasih

0 Komentar untuk "Harga Kubah Masjid Stainless di Bandung"

Back To Top