Powered by Blogger.

Harga Kubah Masjid Stainless di Semarang



Anda mencari data atau informasi Harga Kubah Masjid Stainless di Semarang? langsung hubungi Sidoharind 0812 647 0705 | kantor 061-8824895.

Harga Kubah Masjid Stainless di Semarang.


Semarang merupakan kota terbesar ke 5 di Indonesia dan sekaligus ibukota Jawa Tengah. Jika anda berlibur ke Semarang maka wajib kunjungi Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT). Masjid ini di resmikan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono tgl 14 Oktober 2006. Masjid ini bukan hanya untuk ibadah sholat tapi juga untuk wisata religi, dilengkapi seperti museum perkembangan islam Jawa Tengah, ruang akad nikah, auditorium, perpusatakaan, penginapan, kafe, kereta kelinci, toko cindramata, tempat bermain anak-anak dan lainnya.
Masjid Agung bisa menampung 16.000 jamaah, dan pada sholat besar seperti Idul Fitri, Idul Adha maupun sholat jumat Masjid ini memfasilitasi jamaah dengan payung raksasa persis seperti Masjid Nabawi. Tentu semakin nyaman dan betah jamaah menunaikan sholat berjamaah. Kubah yang besar berdiameter 20 meter ditambah 4 menara masing-masing setinggi 62 meter tentu menambah daya tarik jamaah dan turis.
Seperti yang kita tahu kubah identik dengan masjid yang menjadi icon sebuah masjid. Banyak bahan untuk membuat kubah, dimana salah satunya menggunakan panel stainles steel. Stainless Steel merupakan baja ringan anti karat, mudah perawatan dan elegan. Kami bisa memberikan detail Harga KubahMasjid Stainless di Semarang kepada secara lengkap, silahkan hubungi Sidoharind 0812 647 0705 | kantor 061-8824895.
0 Komentar untuk "Harga Kubah Masjid Stainless di Semarang"

Back To Top