Powered by Blogger.

Harga Kubah Masjid Stainless di Medan



Informasi mengenai Harga Kubah Masjid Stainless di Medan bisa anda hubungi Sidoharind 0812 647 0705 | kantor 061-8824895.

Harga Kubah Masjid Stainless di Medan.


Medan merupakan kota ke 3 terbesar di Indonesia dan mendapat sebutan kota Melayu. Penduduknya multi etnis dan menjadi pusat perdagangan di Sumatra. Islam menjadi agama mayoritas di Medan dan toleransi nya sangat baik. Adapun masjid yang paling terkenal dan bersejaran adalah Masjid Raya Medan atau Masjid Raya Al Manshun  yang dibangun tahun 1906.
Menurut sejarah Masjid Raya Al Manshun dibangung oleh Sultan Ma'mun Al Rasyid Perkasa Alam namun konon pendanaan pembangunan masjid ini juga dibantu oleh Tjong A Fie yang merupakan etnis Tionghoa dan terkaya di  Medan. Kubah utama nya dikelilingi oleh 3 kubah yang hitam sehingga menambah keindahan dan kemegahan.
Keindahan kubah masjid tergantung dari bahan dasar, warna dan ornamen yang menghiasnya. Tetapi yang paling penting adalah bahan dasar berupa panel stainless steel. Hal ini digunakan karena keunggulan nya yang anti karat, tahan terhadap cuaca ekstrim, dan warnya nya yang elegan.  Tentu saja ada rupa ada harga, nah jika anda ingin mengetahui lebih detil  mengenai HargaKubah Masjid Stainless di Medan silahkan hubungi no kontak kami di atas ya.
0 Komentar untuk "Harga Kubah Masjid Stainless di Medan"

Back To Top