Powered by Blogger.

Harga Kubah Masjid Enamel di Bogor

Kami memberikan Harga Kubah Masjid Enamel terbaik di Bogor, segera hubungi Sidoharind 0812 647 0705 | KANTOR 061-8824895.

Harga Kubah Masjid Enamel di Bogor.

Masjid merupakan rumah ibadah umat islam di seluruh dunia. Menjadi kewajiban umat islam apalagi kaum pria untuk menunaikan sholat berjamaah di masjid. Masjid bukan hanya untuk ibadah sholat saja tetapi juga untuk belajar agama, musyawarah, pembagian zakat, maupun pemotongan hewan saat hari raya kurban.
Rumah Allah jika semakin indah maka semakin betah pagi jamaah nya berlama-lama di masjid. Ornamen-ornamen dan hiasan khas timur tengah dengan kubah yang indah menjadi ciri khas sebuah masjid. Kubah Masjid menjadi keharusan untuk pembangunan sebuah mesjid bukan hanya indah diluar tetapi juga indah didalam nya. Semakin indah dan megah suatu kubah masjid maka menjadi ciri khas masjid itu sendiri.
Terdapat beberapa bahan untuk membangun sebuah kubah masjid antara lain nya terbuat dari enamel. Istilah Enamel adalah teknik dekorasi yang meleburkan bubuk kaca di atas lempengan besi baja bermutu tinggi di sebuah oven yang temperatur sangat tinggi. Harga Kubah Masjid Enamel di Bogor tergantung dari disain dan besar suatu kubah masjid. Silahkan anda mengubungi no kontak di atas untuk informasi lebih lanjut
0 Komentar untuk "Harga Kubah Masjid Enamel di Bogor"

Back To Top