Powered by Blogger.

Harga Kubah Masjid Stainless di Padang



Anda sangat butuh informasi Harga Kubah Masjid Stainless di Padang? segera hubungi Sidoharind 0812 647 0705 | kantor 061-8824895.

Harga Kubah Masjid Stainless di Padang.


Berbicara mengenai Padang pasti semua setuju kalau Padang terkenal dengan masakannya yang pedas dan nikmat. Sampai-sampai hampir diseluruh kota di Indonesia ada rumah makan Padang. Tidak salah selain masakannya yang enak, masyarakat nya suka merantau ke luar kota Padang untuk mencari rezeki.
Penduduk Minangkabau mayoritas memeluk agama Islam, sehingga sangat mudah ditemukan masjid di kota tersebut. Adapun masjid tertua adalah Masjid Raya Ganting yang mulai dibangun sejak tahun 1805. Menurut sejarah etnis Cina dibawah komando Kapten Lo Chian Ko mengerahkan masyarakat cina untuk mengerjakan kubah berbentuk persegi delapan, bahkan mihrab pun juga dibuat ukiran kayu cina.
Tentu tidak semua kubah berbentuk setengah bola hal ini terbukti dengan kubah Masjid Raya Ganting. Tetapi kebanyakan panel kubah masjid menggunakan bahan dasar stanless steel karena anti karat, dan tahan terhadap panas serta hujan.
Nah bagi anda yang berniat merenovasi kubah masjid maupun baru membangun silahkan anda tanyakan Harga Kubah Masjid Stainless di Padang kepada kami Sidoharind. Anda juga bisa mendatangi kantor cabang kami di Padang di alamat Jl.Adinegoro N0 15 (Simpang Kampus Atip/Politeknik Padang)
0 Komentar untuk "Harga Kubah Masjid Stainless di Padang"

Back To Top