Powered by Blogger.

Harga Kubah Masjid Stainless di Bogor

Anda ingin mendapat informasi mengenai Harga Kubah Masjid Stainless di Bogor? segera hubungi Sidoharind 0812 647 0705 | kantor 061-8824895.

Harga Kubah Masjid Stainless di Bogor.



Bogor merupakan salah satu kota besar di Jawa Barat dan Bogor juga dijuluki kota hujan. Bagi anda yang sering berlibur ke daerah puncak pasti tahu dengan Masjid Harakatul Jannah tepatnya di simpang Tol Jagorawi. Masjid Harakatul Jannah bernuansa hitam dan emas, jika dilihat di malam hari tampak kubahnya memendarkan cahaya kuning keemasan, sehingga sangat indah dan megah. Selain kubah utama masjid tersebut juga memiliki enam kubah lain yang lebih kecil. Sangat indah disainnya menggabungkan antara desain modern dan klasik.
Seperti yang kita ketahui bahwa kubah merupakan ornamen paling penting untuk semua masjid, walaupun ada beberapa masjid yang tidak ada kubahnya. Pada umumnya bahan dasar panel kubah terbuat dari plat low carbon steel, tetapi tidak semuanya anti karat. Biasanya plat di cat dengan bahan enamel untuk mempercantik dan terhindar dari karat.
Alangkah lebih bagus jika panel kubah berbahan dasar stainless steel sehingga dengan pondasi yang baik dan anti karat, pewarnaan panel nya pun juga tampil sempurna. Nah jika anda ingin mengetahui Harga Kubah Masjid Stainless di Bogor silahkan hubungi no kami di atas ya, terimakasih
0 Komentar untuk "Harga Kubah Masjid Stainless di Bogor"

Back To Top