Powered by Blogger.

Harga Kubah Masjid Enamel di Bandung

Anda mencari informasi Harga Kubah Masjid Enamel di Bandung yang murah dan berkualitas? hubungi  0812 647 0705 | KANTOR 061-8824895.

Harga Kubah Masjid Enamel di Bandung.


Bandung merupakan kota terbesar ataupun ibukota Provinsi Jawa Barat. Kota bersejarah dan sangat indah di Indonesia serta mayoritas penduduknya beragama islam. Penduduknya pun rata-rata berpendidikan tinggi dengan income menengah keatas.
Sangat mudah di temukan masjid di Bandung dan disain-disain masjid di Bandung itu indah dan megah. Tentu saja masjid di Bandung rata-rata bagus dan indah karena banyak arsitek kelas atas yang tinggal di Bandung dan tentu saja walikota Ridwan Kamil merupakan arsitek yang terkenal baik di tingkat Nasional maupun Internasional.
Tentu semua setuju jika pertama kali yang dilihat dari sebuah bangunan masjid adalah Kubah Masjid.  Bahkan Kubah Masjid merupakan ciri khas masjid itu sendiri. Saat ini banyak pengurus masjid maupun panitia membangun kubah masjid dengan bahan enamel. Karena fungsi enamel yang jauh lebih baik dari bahan dasar biasa lainnya antara lain warna kubah jadi lebih tahan lama, lebih tahan terhadap goncangan seperti gempa, lebih ringan dalam hal pondasi dan masih banyak kegunaan lainnya. Tentu saja Harga Kubah Masjid Enamel di Bandung tergantung dari disain dan ukurannya. Jika anda menginginkan informasi lebih detail silakan menghubungi no hp di atas.
0 Komentar untuk "Harga Kubah Masjid Enamel di Bandung"

Back To Top