Powered by Blogger.

Harga Kubah Masjid Enamel di Surabaya

Anda ingin mengatahui Harga Kubah Masjid Enamel terbaik di Surabaya? segera hubungi 0812 647 0705 | KANTOR 061-8824895.

Harga Kubah Masjid Enamel di Surabaya.

Surabaya merupakan ibukota provinsi Jawa Timur sekaligus kota terbesar ke dua di Indonesia. Surabaya juga sering disebut dengan istilah Kota Pahlawan. Islam merupakan agama mayoritas di Surabaya sebesar 86% berdasarkan data di wikipedia. Dengan agama mayoritas tentu saja sangat mudah ditemukan masjid di Surabaya dan yang paling terkenal adalah masjid nasional Al Akbar. Masjid Al Akbar selain dijadikan tempat ibadah shalat juga dijadikan tempat wisata religi di Surabaya.
Kubah masjid seakan menjadi suatu keharusan syarat sebuah masjid. Keindahan dan kemegahan ada di kubah masjid karena paling mudah di lihat dari kejauhan. Ornamen yang indah baik diluar maupun di dalam kubah menjadi daya tarik dan membuat betah jamaahnya berlama2 di masjid. Namun tahukah anda kebanyakan kubah terbuat dari bahan enamel?
Enamel merupakan bahan yang berbentuk plat putih yang di cat dengan serbuk kaca serta dipanaskan dalam oven sampai 700 - 800 derajat celcius. Dengan bahan dan proses nya yang rumit sehingga warna kubah lebih cerah dan menjadi tahan lama, tidak bisa bocor, lebih ringan. jika anda ingin mengetahui Harga Kubah Masjid Enamel di Surabaya segera hubungi no. kontak di atas ya.
0 Komentar untuk "Harga Kubah Masjid Enamel di Surabaya"

Back To Top