Powered by Blogger.

Harga Kubah Masjid Enamel di Padang

Anda berada di Padang dan ingin mengetahui Harga Kubah Masjid Enamel? segera hubungi 0812 647 0705 | KANTOR 061-8824895.

Harga Kubah Masjid Enamel di Padang.

 Padang merupakan ibukota Sumatera Barat dan mayoritas penduduknya beragama islam. Perkembangan islam di Padang sudah sangat lama yaitu kurang lebih tahun 1690 dan ulama yang paling berjasa mengembangkan islam yaitu Syeikh Burhanuddin Ulakan. Selain itu Syeikh Burhanudin juga terkenal sebagai pahlawan islam yang melawan VOC.
Tentu dengan mayoritas agama Islam di Padang sangat mudah kita jumpai masjid yang indah dan megah. Beberapa masjid terkenal di Padang antara lain Masjid Raya Sumbar, Masjid Raya Gantiang, Muhammadan, Jabal Rahmah Indarung dan Muhammadiyah. Beberapa diantara masjid tersebut kubahnya seperti rumah gadang yang merupakan ciri khas rumah Padang.
Tentu apapun kubah masjidnya hal ini bisa dibuat dengan bahan enamel, sehingga kualitas kubah nya menjadi bagus dengan warna yang cerah. Tentu Harga Kubah Masjid Enamel di Padang yang kami berikan bersaing dengan kompetitor kami. Dengan tetap mengedepankan kualitas yang kami berikan kepada anda. Terimakasih
0 Komentar untuk "Harga Kubah Masjid Enamel di Padang"

Back To Top