Powered by Blogger.

Mesin Bordir Murah Jakarta


Jika anda mencari mesin bordir murah jakarta dan  juga berkualitas maka segera hubungi Fian Fauzi di 0822 6121 5522. Apalagi anda berlokasi di Ibukota Jakarta maka sudah pasti anda benar-benar membutuhkan mesin bordir. Bisa dipastikan permintaan konsumen untuk pakaian yang di bordir sangat tinggi. Karena Jakarta merupakan kota metropolitan yang memiliki jumlah penduduk 28 juta jiwa berdasarkan data tahun 2011. Wilayah Jakarta atau jabodetabek juga merupakan metropolitan terbesar se Asia Tenggara atau juga urutan kedua di dunia.


Dengan luas dan jumlah penduduknya yang besar itulah bisa dipastikan angka konsumen anda juga tinggi. Hampir setiap orang menggunakan pakaian yang berbordir, sebagai contoh : 

  • Siswa di sekolah baik dari tingkat TK,SD, SMP,SMA, bahkan mahasiswa atau mahasiswi di perguruan tinggi.
  • Perusahaan dari yang besar sampai yang kecil baik dari pemerintahan maupun swasta pasti membutuhkan pakaian yang berbordir untuk karyawannya.
  • Organisasi Keagamaan, Organisasi Kepemudaan, Partai Politik, dan yang sejenisnya.
  • Untuk tujuan fashion yang dijual di butik, mall dan lainnya

Itu contoh sebagian kecil yang menggunakan bordir, tentu masih banyak lagi yang membutuhkannya. Nah jika permintaan bordir dalam skala kecil tentu anda bisa menggunakan mesin yang manual, tapi jika permintaan nya dalam jumlah besar maka saatnya anda membutuhkan mesin bordir komputer. Dengan mesin yang sudah komputer anda bisa menyelesaikan bordir dalam waktu yang singkat, jumlah yang banyak, kualitas yang sama dan yang paling penting menghemat biaya operasional. Anda cukup mendesain di software dan kemudian mesin akan bekerja secara otomatis.

Tentu masih banyak pertanyaan anda mengenai artikel Mesin Bordir Murah Jakarta bukan? Silahkan anda menghubungi kami di 0822 6121 5522 untuk informasi lebih lanjut.

0 Komentar untuk "Mesin Bordir Murah Jakarta"

Back To Top